Kamis, 17 Desember 2015

Spesifikasi Sepeda Polygon X-Trada 5.0

polygon kembali keluarkan product teranyarnya yakni polygon xtrada 5. 0 dengan penampilan roda yang semakin besar yakni 27, 5 inch, dengan penampilan roda besar polygon xtrada 5. 0 teranyar 2014 ini tampak lebih gagah serta kekar tanpa ada kurangi kekuatan waktu anda bermanuver. di dukung dengan warna hitam yang tampak sangar serta berkesan exclusive. polygon ini bisanya dimaksud polygon xtrada 5. 0 27, 5. roda ini pengembangan dari roda pada awal mulanya yang memakai 26. polygon xtrada 5. 0 27, 5 ini di desain spesial dengan proposal yang ideal untuk pesepeda hingga bisa mengoptimalkan kesenangan bersepeda walau dijalur offroad sekalipun. kekawatiran bakal handling yang tidak sama dengan sepeda pada awal mulanya bakal hilang waktu anda coba mengendarai polygon 27, 5 ini. ingindara polygon 27, 5 bakal rasakan handling yang sama juga dengan sepeda ukuran 26 yang telah umum digunakan sekarang ini. bedanya adalahmereka bakal makin cepat serta terus nyaman. hal semacam ini karena penelitian dari polygon yang memprioritaskan kenyamanan serta keamanan bersepeda.

di kesempatan ini arenasepeda. com bakal review polygon xtrada 5. 0 ini pada anda, dengan membahas satu persatu komponen komponen yang melekat pada sepeda ini seperti berikut :

FRAME
frame polygon ini memakai alloy hydroformed alutech yang kaku serta enteng dan kuat. hingga pas untuk anda bersepeda satu hari hari bahkan juga dimedan offroad sekalipun.

FRONT FORK
Sepeda ini memakai shock depan SR Suntour XCM HLO, dengan tinggi 100mm yang telah disetting supaya cocok serta ideal dengan badan anda.

STEAM, HANDLEBAR, SEATPOST
untuk masalah steam, handlebar serta seatpost polygon xtrada 5. 0 memakai full alloy hingga sangatlah enteng serta kuat, jadi anda tak perlu kawatir waktu berkendara.

SADDLE
untuk saddle sepeda ini memakai entity saddle yang empuk serta nyaman waktu anda duduk. diluar itu dengan ujung yang sedikit panjang sangat mungkin anda untuk bermanuver dengan baik.

DERAILLEUR FRONT & DERAILLEUR REAR
Untuk pemindah gigi depan memakai shimano alivio serta pemindah gigi belakang mengggunkan shimano deore. dengan paduan keduanya saya rasa telah sangatlah smoot serta nyaman waktu anda memindahkan gigi.

SHIFT LEVER
Untuk tuas penggeser sepeda ini memakai shimano alivio dengan 27 speed, jadi saya rasa juga telah sangatlah mumpuni waktu jari jari anda memindahkan tuas tuasnya, dan layak untuk anda ajak offroad.

REM DEPAN & REM BELAKANG
Untuk rem polygon xtrada 5. 0 27, 5 ini telah memakai hydroulik serta disc brake baik roda depan ataupun belakang, dengan support dari shimano acera direm depan serta rem belakang anda tak perlu lagi menyangsikan tingkat kepakeman, serta saya rasa dapat anda pakai dimedan offroad ataupun onroad dengan sangatlah aman serta nyaman tentu.

CRANKSET
Crankset sepeda ini mengg8unakan shimanao Acera CS-HG20 11-34T, dan terbuat dari alluminium yang sangatlah kuat serta enteng dan di dukung merk shimano yang telah populer serta tidak diragukan lagi mutunya. jadi untuk crankset telah sangatlah mumpuni serta layak buat anda berkendara.

WHELLSET
Untuk masalah kaki kaki sepeda polygon xtrada 5. 0 ini memakai velk dari araya rim dengan bahan aluminium, serta untuk spoke memiliki bahan stenliss sedang hub memakai bahan full alloy, jadi telah sangatlah kuat serta nyaman waktu anda kendarai.

Sesudah kita ulas satu persatu komponen sepeda ini saya bakal berikanlah sedikit kekurangan serta keunggulan polygon xtrada 5. 0 ini seperti berikut :

kekurangan
-spoke masih tetap stenliss (mungkin saja ada argumen sendiri mengapa polygon masih tetap memakai stenliss pada spokenya, walau sebenarnya merk lain telah memakai aluminium)

kelebihan
+frame bagus
+roda semakin besar dari awal mulanya 26 saat ini jadi 27, 5
+crankset mumpuni waktu di ajak offroad

KESIMPULAN
Lepas dari kekurangan ataupun keunggulan polygon xtrada 5. 0 ini, sepeda ini mungkin saja pas untuk anda yang mengiginkan sepeda dengan roda besar serta tampak kokoh tetapi sangatlah nyaman waktu anda ajak bermanuver baik medan onroad ataupun offroad. dengan harga sepeda polygon xtrada 5. 0 27, 5 sejumlah RP. 5. 195. 000 mungkin saja di rasa sedikit mahal, tetapi dipandang dari kenyamanan serta komponen komponen yang dignakan saya rasa telah sewajarnya sepeda polygon xtrada 5. 0 teranyar ini di jual segitu.

sekian sedikit Review polygon xtrada 5. 0 teranyar 2014 yang arenasepeda dapat berikanlah pada anda. semoga dapat berguna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Sepeda Polygon X-Trada 5.0

0 komentar:

Posting Komentar